Comments

Cara Menghapus Aplikasi dari BlackBerry App World

Posted by at 12:41 AM Read our previous post
BlackBerry selalu merilis aplikasi-aplikasi terbaru dalam waktu yang relatif dekat. Semakin hari aplikasi yang ada pada BlackBerry semakin bervariatif. Hal ini merupakan berita gembira bagi Anda pengguna smartphone BlackBerry karena Anda akan mempunyai variasi aplikasi yang sewaktu-waktu bisa Anda jalankan.

Meskipun demikian, dengan semakin banyaknya aplikasi yang dirilis oleh BlackBerry membuat penggunanya mempunyai banyak sekali aplikasi. Hal ini menyebabkan pengguna BlackBerry merasa cepat bosan dengan aplikasi yang sudah dimiliki dan berusaha mencari aplikasi baru lagi. Versi terbaru dari BlackBerry App World (4.0.0.55) mempunyai fitur untuk menghapus aplikasi dari daftar My World di BlackBerry App World.

Cara Menghapus Aplikasi dari BlackBerry App World


Dengan fitur ini membuat Anda bisa menghapus aplikasi-aplikasi yang sudah lama tidak Anda pakai lagi. Dengan demikian Anda mempunyai cadangan memori yang cukup untuk download aplikasi terbaru. Cara tersebut dapat Anda lakukan setelah meng-update terbaru BlackBerry App World. Namun, sebagian dari Anda masih bingung cara menghapus aplikasi tersebut. Untuk itu, di bawah ini akan Geekworldnews berikan informasi tentang Cara Menghapus Aplikasi dari BlackBerry App World. Simaklah informasi berikut ini.


  • Langkah pertama, Anda jalankan versi terbaru dari BlackBerry App World.
  • Setelah Anda jalankan, lalu buka ke My World.
  • Ubahlah dropdown untuk dihapus pada menu Bar
  • Lalu Klik ikon pensil
  • pilih daftar aplikasi Anda kemudian klik kotak centang di setiap item yang ingin Anda hapus.
  • Langkah terakhir, tekan tombol Menu dan pilih Delete Semua.

Jika semua langkah telah Anda kerjakan, maka Anda telah berhasil menghapus secara permanen aplikasi dari daftar My World. Selamat mencoba.
© Berbagi Informasi Online is powered by Blogger