Comments

Aplikasi Sosial Kamera Terbaik pada Smartphone Android dan iOS

Posted by at 12:11 AM Read our previous post

Smartphone Android dan iOS mempunyai banyak sekali aplikasi guna menunjang kinerja smartphone tersebut. Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui aplikasi-aplikasi sosial kamera yang ada di smartphone Android dan iOS. Akan tetapi, sebagian dari Anda mungkin masih belum mengetahui tentang aplikasi tersebut. Oleh karena itu, di bawah ini akan saya kasih informasi tentang Aplikasi Sosial Kamera Terbaik pada smarphone Android dan iOS.
Instagram
Instagram adalah sebuah aplikasi fotografi dengan dukungan sosial networking yang memungkinkan Anda untuk berbagi foto. Aplikasi ini bekerja mirip dengan Twitter. Instagram juga memberikan efek yang sederhana yang memungkinkan Anda untuk share foto Anda ke Facebook dan Twitter.
Streamzoo
Aplikasi ini berguna untuk berbagi foto dan video dengan pengguna fotografi yang lain. aplikasi ini sangat pupuler di kalangan pengguna smartphone Android dan iOS. Bahkan, saat ini belum ada yang mamapu menyaingi fitur Streamzoo di Android.
Path App
Path App merupakan aplikasi yang dapat memberikan penggunanya untuk memotret dan kemudian dapat membaginya ke orang lain melalui perangkat iPhone dan Android.
MyTubo
Sebelum Anda menjalankan aplikasi MyTubo, Anda harus membuat account di Mytubo dan di website. Dengan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dan menambahkan efek. Selain itu, Anda juga dapat berbagi di Mytubo, Facebook atau Twitter.
Cymera
Dengan aplikasi ini membuat Anda tampil layaknya seorang fotografer profesional. Saat ini Cymera mempunyai fitur terbaru, yaitu mode pengambilan gambar yang berbeda, koreksi gambar, tipe lensa kamera.

Di atas adalah sedikit informasi tentang Aplikasi Sosial Kamera Terbaik pada smartphone Android dan iOS. Semoga sedikit informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua pecinta teknologi.
© Berbagi Informasi Online is powered by Blogger