Comments

Fitur-fitur Keunggulan iOS 5

Posted by at 1:12 PM Read our previous post
Fitur-fitur Keunggulan iOS 5 - Kehadiran iOS 5 memang sangat ditunggu oleh para pengguna iPhone dan iPad dari Apple. Inovasi yang ada di dalam iOS 5 memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menata notifikasi dalam satu tempat. Selain itu, masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh iOS 5. Teknologi memang menunjukkan perkembangan yang begitu pesat sehingga menuntut para produsen gadget untuk terus bersaing merebut pasar melalui keungguln fitur produknya masing-masing. Untuk membahas lebih lanjut, maka dalam artikel ini akan saya uraikan Fitur-fitur Keunggulan iOS 5.
1. iMessage
fitur iMessage adalah aplikasi chat untuk pengguna produk Apple yang diprediksi akan menjadi pesaing utama BBM. Dengan aplikasi ini memudahkan pengguna mengirim pesan teks, foto, video dan informasi kontak.
2. Kamera dan aplikasi foto
Dengan aplikasi ini memudahkan pengguna untuk memotret yang dulunya harus menggeser tombol Lock Screen, tapi sekarang cukup dengan menekan tombol volume-up. Selain itu, kita bisa mengutak-atik hasil foto dengan aplikasi foto yang sudah didukung sistem operasi iOS 5.
3. Notification Centre
Hal-hal baru bisa hadir dari aplikasi Notification Centre. Misalnya waktu kita bermain twitter, jika kita menggunakan reply dari teman maka akan muncul kotak notifikasi yang beragam untuk kita pilih.
4. Split keyboard
Aplikasi yang sangat unik dan akan memudahkan Anda dalam proses mengetik. Caranya tekan dan tahan icon ‘hide keyboard’ dan dragging ke atas maka keyboard akan terbagi menjadi dua bagian di samping kiri dan kanan.
5. Global dictionary
Fitur ini awalnya hanya dapat kita temukan di iBooks. Namun saat ini bisa hadir di iPad kita berkat kehadiran iOS 5. Caranya tap dan tahan jari Anda pada salah satu kata di aplikasi maka akan muncul pop up menu yang berisi opsi yang menampilkan arti dari kata yang sudah Anda tab.

Di atas adalah sebagian Fitur-fiturKeunggulan iOS 5. Dengan demikian, persaingan di dunia gadget akan semakin ramai karena fitur dari masing-masing gadget memiliki spesifikasi yang berbeda. Semoga sedikit uraian diatas dapat bermanfaat bagi anda khususnya para pecinta teknologi.
© Berbagi Informasi Online is powered by Blogger