Comments

Tips Memilih Smartphone Android

Posted by at 1:00 AM Read our previous post
Pada ulasan kali ini saya akan mengajak anda sekalian untuk membicarakan tentang cara memilih android yang keren. Tentunya ini akan menjadi perbincangan yang menarik untuk mengisi waktu luang anda. Seperti yang anda ketahui bahwa saat ini ponsel android menjadi kian membooming di masyarakat. Sehingga membuatnya perlu kiat khusus saat memilah mana yang terbaik di antara yang terbaik. Untuk selengkapnya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Tips  Memilih Smartphone Android
  • Hal pertama yang harus anda perhatikan saat memilih smartphone yang mengusung sistem operasi android adalah dengan melihat merk atau produsen pembuat smartphone tersebut. Karena dengan anda melihat merk dagangnya maka anda akan mengetahui bagaimanakah rata-rata kualitas produk yang dihasilkan oleh produsen tersebut sehingga tidak salah membeli produk android abal-abal yang justru mengecewakan.
  • Android dikenal dengan ponsel yang pintar dan cepat. Karena hal tersebut maka saat anda berkeinginan untuk membeli smartphone android maka anda harus memperhatikan tentang dapur pacu yang ada di dalamnya. Hal ini meliputi jenis dan kecepatan prosesor yang digunakan, kapasitas ram yang ada dan juga sistem operasi yang mendukung kinerja dari gadget itu sendiri. Semakin tinggi spesifikasinya maka smartphone tersebut memiliki kualitas yang semakin baik.
  • Ketika anda menggunakan smartphone android maka anda akan membutuhkan penyimpanan data yang besar. Karena hal tersebutlah maka anda perlu memperhatikan kapasitas memori internal yang terdapat di dalam gadget. Selain itu kehadiran slot memory eksternal yang terdapat di dalam gadget juga menjadi nilai lebih yang harus anda perhatikan.
  • Salah satu permasalahan yang seringkali terdapat pada smartphone android adalah kapasitas baterai yang dirasa kurang. Karena itu sebaiknya demi menjamin kepuasan anda, saat memilih gadget sebaiknya memilih gadget yang memiliki kapasitas baterai yang besar.
  • Fitur-fitur unggulan dari gadget android juga menarik untuk kita jadikan sebagai bahan pertimbangan. Misalkan saja yang marak saat ini adalah fitur layar, fitur kamera, dan fitur suara pada gadget.
  • Terakhir, yang perlu anda perhatikan adalah mengenai harga yang ditawarkan. Anda harus pandai-pandai memilih gadget karena saat ini di pasaran ada banyak sekali produk. Idealnya semakin tinggi harga, semakin tinggi pula kualitasnya.

© Berbagi Informasi Online is powered by Blogger