Comments

Smartphone Terlaris Di Tahun 2012

Posted by at 2:31 AM Read our previous post

Di tahun 2012 banyak sekali smartphone yang secara resmi diperkenalkan ke publik. Dari kebanyakan smartphone yang dilepas di pasaran, ada sebagian yang mampu mencuri perhatian publik bahkan menjadi ponsel buruan.

Sampai bulan ini, banyak sekali smartphone yang laris terjual. Untuk lebih jelasnya, dalam artikel ini saya akan membahas tentang smartphone terlaris di tahun 2012.
1.    Sony Xperia S
Bagi pecinta Sony, smartphone ini begitu diminati sebagai smartphone Sony pertama setelah namanya tidak lagi memakai Ericsson di belakangnya. Sony Xperia S dibekali prosesor Dual Core 1.5Ghz, kamera 12MP yang menjadikannya smartphone paling canggih di kelasnya sehingga wajar jika ponsel ini menjadi barang buruan bagi pecinta smartphone.

2.    Samsung Galaxy SIII dan Galaxy Tab2
Setelah sukses dengan Galaxy SII, kini generasi berikutnya yakni Samsung Galaxy SIII juga sukses di pasaran. Dengan teknologi prosesor Quadcore dari Exynos yang dibenamkan di dalamnya, smartphone ini juga memiliki kamera utama dengan kekuatan 12 MP yang sangat cocok untuk mengekspresikan diri di depan kamera.

Untuk jenis tablet, Galaxy Tab2 merupakan produk unggulan Samsung yang paling ditunggu para pecinta tablet. Didukung dengan ukuran layar 7 inch AMOLED dengan sistem operasi Android ICS diyakini mampu meneruskan kesuksesan penjualan Samsung Galaxy Tab.

3.    Nokia Lumia 710 dan 800
Untuk jenis Nokia, kini Nokia kembali mencoba menghadirkan Nokia Lumia 710 dan 800 untuk penggemarnya. Dengan dibekali sistem operasi Windows Phone 7.5 untuk smartphone ini laris di pasaran. Smartphone ini juga dibekali platform terbaru seperti iOS, BlackBerry dan Android yang diharapkan mampu bersaing di pasar smartphone.

Diatas adalah sebagian dari smartphone terlaris di tahun 2012. Berbagai macam gadget juga akan segera dirilis di pasar nasional. Dengan demikian akan menambah pilihan Anda untuk memiliki smartphone pilihan.

© Berbagi Informasi Online is powered by Blogger